Thursday 8 December 2011

mikir iseng

Standard
Huaahha. Udah lama nggak update, gue masih ada di Jogya nih, ceritanya entaran aja ya, lutut gue masih capek, jadi sekarang gue cuma pengen ngasi pikiran-pikiran iseng aja. OK !

1)      Kalo ada orang yang meninggal, kita biasanya bilang, "Semoga diterima di sisi/pangkuan-Nya". Di dunia ini udah berapa banyak orang yang meninggal, lho bisa bayangin udah sepanjang apa jejeran orang di sisi-Nya atau di pangkuan-Nya Tuhan, menara Eifel kalah kali ya ?

2)      Orang kalo udah nikah, akan pake cincin di jari manis sebelah kiri. Gue bingung sama mereka yang poligami, istrinya sampai empat atau lima, tangannya penuh cincin dong, itu cowok atau bencong ?

3)      Gue dapat info kalo pendapatan tuyul perhari itu tergantung pada harga tuyul ketika si Empunya beli. Kalo beli tuyul yang harganya seratus ribuan pendapatannya sekali dinas juga seratus ribuan, harga lima puluh ya dapatnya lima puluh. Kok nggak pada beli tuyul indukan, diternakin baru di jual lagi. Orang yang pelihara begituan nggak pernah ikutan training enterprenuer kali ya ?

4)      Gue dapet info juga, katanya orang yang pelihara tuyul itu pasti punya kamar khusus buat si tuyul yang nggak boleh sembarang orang masuk. Sekarang gue bukan iseng lagi, gue iri banget, gue aja tidur masih berdua, masa tuyul punya kamar sendiri. ARRGGGGGG!

5 comments:

  1. . Hahahaha... Kerenz cink !!!
    Kalo masalah kamar,, gudank n wc kw kn ada cink ? ? ?

    ReplyDelete
  2. klo gtu tukaran jak dirimu dengan tuyul wan..
    kyk2nya profesi tuyul pun ckup menjanjikan bwt u.. :))

    ReplyDelete
  3. @wizar: hah, asem sekali

    @firda: tuyul kalo botak ganteng, aku kalo botak jelek, jadi nd bs tukaran hahhahaha

    ReplyDelete
  4. wkwkw, perkenalkan aku gak wan,

    ReplyDelete